David Silva Tak Bisa Menolak Tawaran MU



Langkah Manchester United (MU) memboyong winger Valencia, David Silva ke Old Trafford tinggal selangkah lagi. Sebab, pemain berusia 24 tahun asal Spanyol itu juga memberikan sinyal positif kepada klub asuhan
Sir Alex Ferguson tersebut.

"Saya sangat menyadari kompetisi Premier League dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi liga terbaik dunia," kata Silva kepada Daily Express, Rabu 5 Mei 2010.

"Kalau ada ajakan, terutama jika dari klub sebesar Manchester United, saya sangat sulit menolaknya," jelas Silva.

Nama Silva tidak hanya menjadi bidikan MU saja. Sejumlah klub Eropa lainnya juga tertarik dengan pemain kelahiran Arguineguin, Spanyol tersebut.

Tiga klub besar Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester City dan Chelsea siap menggaet Silva. Bukan saja klub Inggris, dua klub Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid juga tertarik dengan Silva.

"Saya memang senang di Valencia, tapi sebagai pemain tentu mempunyai harga. Dan jika menawarkan sesuatu yang mereka anggap sebagai bisnis, itu mungkin saja," terang Silva.

Menjelang perhelatan Piala Dunia 2010, Silva diprediksi akan menjadi gelandang terbaik dan menjadi kunci permainan tim Spanyol di Afrika Selatan. Namun, Silva kemungkinan besar akan dilepas pada musim panas nanti dengan banderol 24 juta poundsterling untuk penyegaran keuangan klub.

Sir Alex rupanya jauh-jauh hari sudah mengamati sepak terjang Silva saat berada di Valencia. Karena itu, bos MU itu yakin akan mendapatkan tanda tangan Silva dibandingkan dengan rivalnya, Chelsea dan Manchester City

0 Response to "David Silva Tak Bisa Menolak Tawaran MU"

Posting Komentar

Powered by Blogger