FERDINAND Berharap Keajaiban Gagalkan Chelsea



Rio Ferdinand punya sebutan untuk Premier League (Liga Inggris) musim ini. Bek Manchester United ini menyebutnya musim ini sebagai musim ajaib. Untuk itu, ia juga berharap MU mendapat keajaiban.

Iblis Merah saat ini sedikit kurang diuntungkan dengan tertinggal satu poin dari rivalnya Chelsea. Dengan sisa 1 laga pamungkas, MU kini mengoleksi 82 poin sedangkan Chelsea dengan 83 poin di puncak klasemen.

Pada laga pamungkas Ferdinand cs akan menjamu Stoke City di Old Trafford. Sedangkan sang rival akan menjamu Wigan Athletic di Stamford Bridge. Di atas kertas, tentu Chelsea dan MU akan menang dari lawan-lawannya. Konsekuensi dari itu, Chelsea tentu akan tampil sebagai juara musim ini.

Hal itu pula yang membuat Ferdinand menggantungkan harapannya pada keajaiban. Ferdinand berharap Chelsea tergelincir dan MU dapat menaklukkan Stoke untuk memastikan gelar keempat secara beruntun.

"Ini menjadi musim yang mengagumkan. Beberapa tim kecil di atas kertas berhasil membawa poin dari tim-tim yang lebih besar. Sebuah kasus dimana tim-tim besar berhasil mengalahkan beberapa tim dan kemudian kehilangan poin melawan tim lain," ujar Ferdinand seperti dilansir Dailymail.

"Ini musim yang ajaib. Semoga itu menjadi tanda yang baik bagi pertandingan Chelsea pada Minggu nanti," pungkas bek timnas Inggris ini.

0 Response to "FERDINAND Berharap Keajaiban Gagalkan Chelsea"

Posting Komentar

Powered by Blogger