Manchester United Kejar Kiper Marseille



Manchester United terus berburu kiper pengganti bagi Edwin van der Sar. Kali giliran kiper Marseille Steve Mandanda yang dikaitkan dengan MU.

Seperti dilansir News of the World, Senin 17 Mei 2010, Sir Alex Ferguson mengaku tertarik untuk menjadikan Mandanda sebagai penerus Van der Sar yang akan segera pensiun.

Kontrak kiper timnas Prancis ini memang masih menyisakan waktu tiga tahun. Karena itu, manajemen Iblis Merah rela menggelontorkan dana sebesar 10 juta pounds untuk memboyong Mandanda ke Old Trafford.

Kiper berusia 25 tahun ini juga tak mampu menutupi kebahagiaannya mendengar kabar ketertarikan MU. Siapa yang tak bangga bergabung dengan salah satu klub terbaik di planet ini.

"Sebenarnya saya lebih memilih tingal di Marseille musim depan. Tapi siapa yang tahu. Saya tidak mendapat kontak dari klub manapun tapi mimpi saya bermain di Liga Inggris," ujar Mandanda.

Kiper kelahiran Kongo ini bergabung dengan Marseille pada 2007 lalu dari Le Havre. Mandanda telah tampil di 97 laga bersama Marseille. Ia juga menjadi pilar keberhasilan Marseille merengkuh gelar Ligue 1 atau Liga Prancis musim ini.

0 Response to "Manchester United Kejar Kiper Marseille"

Posting Komentar

Powered by Blogger