Ryan Giggs Dukung Inggris di Piala Dunia



Gelandang senior Manchester United, Ryan Giggs menegaskan akan mendukung timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2010 yang akan berlangsung di Afrika Selatan, bulan depan.

Pemain asal Wales itu mengakui The Three Lions merupakan salah satu tim yang difavoritkan meraih gelar di turnamen terakbar di dunia empat tahunan itu. Inggris kini sedang berada di Austria untuk melakukan persiapan. The Three Lions akan menjajal Meksiko dan Jepang dalam dua pertandingan persahabatan.

"Saya akan duduk di bangku penonton untuk mendukung rekan-rekan saya di timnas Inggris," ujar Giggs kepada Daily Star. "Jika mereka lolos ke babak perempatfinal, saya akan menyaksikan setiap pertandingan layaknya seorang suporter sepakbola."

"Ada enam atau tujuh tim yang difavoritkan menjadi juara. Mereka adalah Brasil, Argentina, Inggris, Jerman dan Spanyol. Tapi buat saya, Spanyol yang paling berpeluang," lanjut Giggs.

"Saya favoritkan mereka untuk saat ini, karena mereka hanya kalah sekali dalam 45 pertandingan. Sesuatu yang sangat luar biasa," tutup Giggs.

0 Response to "Ryan Giggs Dukung Inggris di Piala Dunia"

Posting Komentar

Powered by Blogger