MU Sediakan Rp 268 Miliar untuk Van der Vaart



Menjelang pembukaan bursa transfer musim panas nanti, Manchester United (MU) ikut berburu tanda tangan gelandang Real Madrid Rafael van der Vaart. Untuk mendapatkan Van der Vaart, MU telah menyiapkan dana segar sebesar £ 20 juta (Rp 268 miliar).

Seperti dilansir dari AS, Minggu 23 Mei 2010, nama Van der Vaart dikabarkan masuk daftar yang akan dibuang oleh manajemen Madrid termasuk pelatih Madrid saat ini, Manuel Pellegrini.

Ketertarikan klub Inggris kepada mantan pemain Hamburg bukan untuk pertaman kalinya. Sebelumnya, sejumlah klub Inggris lainnya seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Manchester City juga berminat.

Namun, dari beberapa klub Inggris lainnya Chelsea termasuk klub yang paling bernafsu untuk mendatangkan Van der Vaart. Bahkan, The Blues mengklaim tiga bulan lalu telah melakukan penawaran kepada agen Van der Vaart.

Tapi, penawaran Chelsea jauh lebih kecil dibandingkan dengan MU. Manager Carlo Ancelotti waktu itu hanya berani menawar Van der Vaart dengan harga £ 10 juta (Rp 134 miliar) untuk pemain asal Belanda tersebut.

0 Response to "MU Sediakan Rp 268 Miliar untuk Van der Vaart"

Posting Komentar

Powered by Blogger