Manchester United Buru Winger Marseille Hatem Ben Arfa



The Red Devils akan bertarung dengan Everton untuk mendapatkan jasa pemain tim nasional Prancis ini.
Bos Manchester United Sir Alex Ferguson dilaporkan telah menambahkan nama pemain sayap tim nasional Prancis Hatem Ben Arfa dalam daftar belanja tim di bursa transfer musim panas mendatang.

The Daily Mirror mengklaim pemain sayap Marseille itu bisa saja pindah ke Old Trafford untuk menambah opsi lini tengah Si Setan Merah.

Setelah sukses mengantarkan Marseille meraih gelar juara Ligue 1 bulan ini, pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam daftar 30 nama tim bayangan Prancis untuk Piala Dunia 2010. Ben Arfa mampu bermain lugas baik di sayap kiri maupun kanan, meskipun hal tersebut tidak menggaransinya bermain reguler di Marseille.

Jika rencana ini dijalankan, United kemungkinan besar akan bersaing dengan Everton yang disebut telah menyiapkan dana sebesar delapan juta poundsterling. Harian News of the World edisi akhir pekan memberitakan jika Ben Arfa menyambut gembira ide bermain di Liga Primer Inggris.

"Saya telah memperlihatkan kebolehan musim ini dan apa yang dapat saya berikan untuk bermain di level tinggi."

"Mendapat kesempatan bermain di Inggris merupakan sebuah anugerah, tetapi perencanaan tim yang baik lebih menarik perhatian ketimbang sekedar uang."

0 Response to "Manchester United Buru Winger Marseille Hatem Ben Arfa"

Posting Komentar

Powered by Blogger